Selasa

Bisnis PPC lokal di indonesia

Da banyak situs penyelenggara PPC (pay per click) Lokal ini di Indonesia , tapi saya punya pengalaman dan pilihan pada kliksaya.com dan kumpulblogger.com , saya memilih dan merekomendasikan 2 ppc itu berdasarkan pengalaman saya bahwa keduanya lebih proffesional dan lebih di akui kredibilitasnya di kalangan blogger atau webmaster indonesia . bukan bermaksud menjelek-jelekan yang lain, tapi saya punya pengalaman pada beberapa ppc lain yg mengecewakan, dimana banyak klik yang tak di akui, dipikir saya klik sendiri atau netah apa alasannya, yang jelas saya sudah belasan tahun hidup dan cari makan dari dunia internet atau IT dan tak akan menjatuhkan harga diri serta kredibilitas saya hanya pada uang beberapa ratus perak , atau beberapa ribu perak aja. yah, pengalaman itu membuat saya merasa tersinggung , lha wong kalau saya mau tak fair bisa aja kok main licik yang rapi.

So, masalah hasil dari 2 bisnis online jenis PPC yang saya rekomendasikan itu gimana..? . saya tak akan bicara muluk-muluk, bahwa pendapatan saya dari 2 PPC lokal di atas /hari cuma beberapa ribu rupiah saja sekarang, jarang sampai 5 ribu ,padahal ppc tersebut sudah saya tempatkan di situs2 saya yang lumayan traffic pengunjungnya , dia tas 1000/hari . tapi masih tetap tak maksimal , meski berbagai optimasi sudah sy coba terapkan...mengapa demikian...? . menurut saya karena isi iklan-nya yang benar2 membuat orang bosan dan bahkan berpikir negatip , anda lihat saja hampir semua iklan di ppc isinya hampir semuanya masalah "cara gampang mendapatkan uang dari internet" atau "cara cepat kaya"....jadi orang baru lihat aja dah bisa bete atau eneg, apalgi mau nge-klik. ..tapi katanya ada juga publisher ppc lokal yg sukses dengan pendapatan jutaan rupiah/bulan...entahlah...apa bener apa cuma isu...kalau saya sendiri belum yakin.

Berbeda dengan PPC dari google adsense, inilah memang yang menjadi salah satau pendapatan terbaik saya dari dunia bisnis online . iklan-iklan pada adsense sangat informatif baik tampilan atau isinya, dan semua jenis informasi di dunia internet ada pada semua iklan adsense pada suatu situs , yang mana ilkan yang muncul akan tergantung dengan konten dari suatu situs.

Sekian dulu, dah pegel jari saya ngetik. mau bikin kopi dulu sampai pada psoting berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.