Selasa

Langkah memulai bisnis online

Ini hanyalah posting pertama saya di blog ini, untuk artikel dan bahan yang lebih lengkap bisa baca psting saya di free-7.net berikut , bisnis online . disana juga banyak referensi yang mendukung seputar keperluan pengembangan bisnis online ini , seperti ,dasar-dasar serta langkah memulai seo , cara membuat blog atau website ,juga cara memodifikasinya.

Hari ini perkembangan dunia bisnis online khususnya di komunitas pengguna internet Indonesia sedang berkembang dengan pesatnya, dari mulai jenis PPC , Affiliate marketing ,dan lainnya. maka di blog yang baru beberapa menit saya buat ini saya punya rencana untuk menyuguhkan berbagai informasi tentang berbagai permasalahan bisnis online untuk pembaca di tanah air ,berdasarkan pengalaman2 saya menggeluti dunia bisnis-online , dan tentu bukan bermaksud menggurui atau mengatakan bahwa saya jago dalam bidang online business! ini tapi, berbagi info atau sharing aja , toh tak harus menjadi seorang sukses berat dulu untuk berbagi informasi.

Oke, ini saja dulu posting pembukaan di blog bisnis online ini, silahkan baca-baca pada situs referensi atau posting berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.