Selasa

Ibu rumah tangga bisa lebih potensial menjalankan bisnis online

Sebuah bisnis online adalah aktivitas bisnis yang di jalankan dari internet, dan bicara menjalankan internet maka yang paling nyaman dalah dari rumah, kenapa bicara kenyamanan..? karena dengan adanya kenyamanan dalam bekerja tentunya akan berpengaruh pada kesuksesan bisnis-online yang di jalankan, tul kan.

Seorang ibu rumah tangga atau yang kerjanya dirumah atau sambil mengurus anak, bisa memanfaatkan waktu senggang ini untuk menjalankan kegiatan positif , yaitu menjalankan bisnis online itu , siapkan komputer yang terhubung internet, lalu online dan cari informasi apa yang bisa di jalankan untuk mendatangkan penghasilan dari dunia internet, ataupun sekedar ingin mengisi waktu senggang misalnya cuma lihat-lihat/surfing, cari dan download lagu, mencari menu-menu masak dari berbagai situs di internet, yang jelas terlepas dari mau serius bebisnis online atau tidak , kegiatan itu adalh positif dan bisa menjadi hiburan penghilang stress.

Wanita rumahan atau ibu rumah tangga postensial untuk berbisnis online , karena biasanya jenis umat Tuhan yang ini lebih sabar, teliti, dan cermat dalam mengelola keuangan di banding pria , yang kebanyakan maunya cepat dan praktis...coz , suatu fakta, bahwa faktor terpenting dalam hal sukses bebisnis online adalah sabar dan cermat, jika tak sabar, akan lebih cenderung gulung tikar. itu menurut pengalaman saya sendiri dan pengalaman rekan2 online seangkatan saya dalam hal bisnis online ini.

Ngopi dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.