Kamis

Wisata SEO Sadau

Wedeww, sebelum ada yang bingung apa art! wisata seo sadau pada judul post ini , maka untuk mneghindari praduga yang bukan-bukan pada blog ini, dengan pertanyaan "kok aneh judulnya" jadi sebaiknya saya katakan dulu lebih awal bahwa "wisata seo sadau" adalah sebuah kontes seo yang di selenggarakan dan di sponsori oleh Bisnis Online dan Lowongan Kerja , yang salah satu tujuan dari kontes ini katanya adalah untuk mempromosikan kawasan wisata di daerah kepulauan Sadau dan tarakan, yakni sebuah wilayah di kalimantan timur sana.

kawasan indah Wisata SEO Sadau di kaltimTak banyak yang bisa saya ceritakan tentan wilayah wisata di sadau ini, yang jelas itu sebuah wilayah pariwisata alias tempat rekreasi atau piknik, seperti gambar di atas itulah pulaunya .Di tempat daerah sadau obyek wisatanya adalah meliputi laut/bahari , flora dan fauna, yang indah , alami menawan hati, gitu katanya.

Nah gitu aja , penjelasan hubungan antara kata SEO dengan Sadau dan wisata , kalau mau informasi lebih lengkap klik aja gambar logo di bawah ini, nanti anda kan di bawa kesuatu blog wisata yang bisa menjelaskan banyak tentang daerah itu , juga tentang wisata seo sadau yang saya maksud pada posting ini.
iklan wisata seo sadau

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.