Kamis

Sadau - sebuah pulau pariwisata di kalimantan

Sadau adalah nama pulau tempat salah satu obyek pariwisata di indonesia letaknya di kalimanan timur ,tarakan. tempat ini di kenal sebagai daerah wisata yang indah . arti nama sebenarnya dari sadau saya juga nggak tau, coba aja tanya sama orang kalimantan , hehe. Tapi sadau apapun artinya tetap sebuah pulau wisata, bukan pulo sakau. beda sadau dengan sakaw ya.

pulau sadau kalimantanMemang kalimantan merupakan kawasan yang masih kaya akan hal-hal yang alami, natural selain irian jaya, kalau pulau2 lain kayaknya dah jarang yang masih meiliki kawasan wisata alam seluas itu. dan wilayah sadau ini lah salah satu kawasan yang masih memiliki hawa alami .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar